Aku Yakin

Dalam hari ku sendiri.
hanya berteman sepi dan hembusan angin.
dalam sepi ku bertanya, dimanakah dirimu?
dalam hati ku berfikir, kapan kau akan datang padaku?
aku terjerat, aku terbelenggu..
oleh rasa yang tak bisa padam..
oleh rasa yang tak bisa pergi dari hatiku…

Aku diam..
aku bertanya pada hati kecilku.
mengapa perasaan ini harus singgah padaku?
mengapa aku tak bisa pulang? 

kembali pada perasaan normal yang belum tersentuh oleh apapun..
bertanya dalam hati hanya membuat ku jera…
hanya membuatku tersiksa dalam batin..

Aku sadar, bahwa aku sekarang telah jatuh hati padamu…
aku sadar, bahwa aku tak mau kehilangan kamu tuk yang ke sekian kalinya.

Meski jarak memisahkan kita…
namun aku akan setia menunggumu disini..
meski berteman sepi…
meski sendiri….
aku yakin suatu saat nanti….
kau akan ada disini, disisiku untuk selamanya….




Komentar