i'm sorry


Maaf jika aku selalu berbuat sesuatu yang memang tidak semestinya aku lakukan. mungkin membuat mu sakit dan terluka. tapi sungguh tak ada niat ku menyakiti mu. mungkin sekarang aku tidak bisa menjadi seseorang yang sempurna. tapi tak ada salahnya jika aku mencoba, kan? maaf jika selalu membuat mu marah, kesal, sedih. aku selalu berusaha dan menampilkan yang terbaik untukmu. mungkin tidak se-instan itu. mungkin butuh proses lama. 





Meminta maaf memang sudah cara ku untuk membuktikan bahwa sebenarnya aku benar-benar ingin merubah segala keburukan ku. karena aku tau, kata-kata manis hanyalah kebohongan semata. bagiku, kata maaf adalah perwakilan yang sangat tulus dari hati seseorang jika dilakukan dengan sepenuh hati. Maka dari itu aku sangat berharap kamu tidak pernah bosan mendengar kata maaf dari ku. walaupun aku tau kau selalu memaafkan.
 
Dan mau kah kamu memaafkan atas segala kesalahan ku yang begitu banyak pada mu? dan bisa kah kamu memaafkan itu semua? karena aku tidak tau bagaimana caranya untuk membuat kamu memaafkan dan melupakan semua yang membuat kamu sakit selain meminta maaf dan melakukan perubahan.

Aku tau kamu selalu mempercayai aku dalam segala hal termasuk percaya bahwa aku bisa berubah menjadi lebih baik. aku hanya berharap kamu terus sabar dan tidak pernah lelah dan jenuh atas semua ini. aku tidak pernah meminta mu untuk memaklumi segala keburukan ku jika terjadi lagi. aku hanya minta, tolong bersabar dan tolong tetaplah bersama ku semampu mu. jika memang kau sudah tidak bisa bersama ku lagi, tolong carilah yang memang benar-benar pantas untukmu. karena aku yakin hanya satu yang sepertimu di dunia ini.

 

Dan aku tidak akan pernah lupa kalau kamu sering mengatakan "together forever" walaupun ternyata itu hanya sebuah kata pada akhirnya, tetapi aku terus percaya bahwa yang kau bilang adalah benar.karena pada dasarnya aku sangat ingin bersama mu selamanya.

How difficult our problems, how you and i can't handle our anger, sad and disappointed, look into my heart. i love you for always.



Komentar