Kau Yang Aku Kenang....

Selamanya akan memmbekas luka dalam hatiku
berkecamuk rasa tak menentu
dicintai salah,mencintaipun juga salah
terkadang ingin bebas,lepas dan terhempas
di mana tidak ada penderitaan

Tapi duniaku penuh dengan penyesalan
tetesan air mata akan kekejaman
tempat dimana aku menyayangi orang yang begitu aku cinta
kini dia meninggalkanku dengan kehidupannya yang tak perna aku tau
dia menilai keseriusanku yang tak bearti apa-apa baginya
dia adalah jarum yang menancap di hatiku
Meski kau bagiku yang terindah

tapi sanyang !?
kau tercipta bukan untuk aku miliki
kau seperti bunga mawar bagiku
karna kecantikan mahkotamu membuat aku berat melepaskanmu
meski gucuran darah initerus mengalir karena durimu

Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan
aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan
aku belajar tegar dari sebuah kehilangan

Sepi bukan bearti hilang
diam bukan bearti lupa
jika kamu tidak punya waktu untuk aku
aku akan mengerti
jika kamu menemukan cinta lagi
aku juga akan mengerti
tapi jika suatu hari nanti aku darahku berhenti mengalir
itulah waktu diaman kamu harus mengerti
bahwa aku tak mencintaimu lagi.....





Komentar

  1. Selamanya akan memmbekas luka dalam hatiku
    berkecamuk rasa tak menentu
    dicintai salah,mencintaipun juga salah
    terkadang ingin bebas,lepas dan terhempas
    di mana tidak ada penderitaan

    Tapi duniaku penuh dengan penyesalan
    tetesan air mata akan kekejaman
    tempat dimana aku menyayangi orang yang begitu aku cinta
    kini dia meninggalkanku dengan kehidupannya yang tak perna aku tau
    dia menilai keseriusanku yang tak bearti apa-apa baginya
    dia adalah jarum yang menancap di hatiku
    Meski kau bagiku yang terindah

    tapi sanyang !?
    kau tercipta bukan untuk aku miliki
    kau seperti bunga mawar bagiku
    karna kecantikan mahkotamu membuat aku berat melepaskanmu
    meski gucuran darah initerus mengalir karena durimu

    Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan
    aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan
    aku belajar tegar dari sebuah kehilangan

    Sepi bukan bearti hilang
    diam bukan bearti lupa
    jika kamu tidak punya waktu untuk aku
    aku akan mengerti
    jika kamu menemukan cinta lagi
    aku juga akan mengerti
    tapi jika suatu hari nanti aku darahku berhenti mengalir
    itulah waktu diaman kamu harus mengerti
    bahwa aku tak mencintaimu lagi.....

    BalasHapus

Posting Komentar