Kisah Hatiku

Aku telah merasakan sejuta cinta
cinta yang telah membuat hidup ku mersa bahagia
karena kehadiran sososk kekasih yang teindah….

Setiap waktu, cinta itu selalu hadir
merasuk hati ku… lalu memeluk jiwa ku erat..
jiwa ku yang pernah merasa akan kesendirian….

Walau pun kebahagiaan itu hanya sesaat aku rasakan
namun dengan mencintai, membuat aku merasa indah dalam keabadian cinta itu…

Terima kasih Tuhan….
engkau telah memberikan aku seorang bidadari
walaupun tak seindah sang pelangi…
namun bagi ku, yang paling terbaik sepanjang hidup ku….




Komentar

  1. Aku telah merasakan sejuta cinta
    cinta yang telah membuat hidup ku mersa bahagia
    karena kehadiran sososk kekasih yang teindah….

    Setiap waktu, cinta itu selalu hadir
    merasuk hati ku… lalu memeluk jiwa ku erat..
    jiwa ku yang pernah merasa akan kesendirian….

    Walau pun kebahagiaan itu hanya sesaat aku rasakan
    namun dengan mencintai, membuat aku merasa indah dalam keabadian cinta itu…

    Terima kasih Tuhan….
    engkau telah memberikan aku seorang bidadari
    walaupun tak seindah sang pelangi…
    namun bagi ku, yang paling terbaik sepanjang hidup ku….

    BalasHapus

Posting Komentar