Sebuah Senyuman air mata

Aku diam dalam kepedihan ini  
aku bisu dalam keheningan ini
ku tak rasakan kehangatan mentari
ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu

Ku tak tau apa yang aku rasakan saat ini
semua terjadi beditu saja
semua berlalu dengan cepat

Awalnya kau buat sempurna dimataku
kau buat sempurna semua
hingga aku mulai terlena dengan ini semua
aku terlena dengan hangatnya cintamu
dengan indahnya cinta, kasihmu
yang sudah sekian lama aku inginkan darimu

Tapi sekian lama kita bersama
kita jalani semua, kukira kau kan setia
seperti aku, yang mencoba setia untukmu
setia mendampingimu,
namun semua itu sirna….

Setelah kau hancurkan semua
semua cinta.. kasih dan harapanku..
teganya kau duakanku dengan dia
kau hianati cinta kita demi dia

Dan mungkin ini memang takdir kita,
takdir kita yang tak mungkin pernah bisa bersatu

Biarkanlah ini semua menjadi suatu kenangn termanis untukku
dan biarkan aku kenang semua ini untuk diriku sendiri

Dan maafkan aku yang tak sempurna untukmu
maafkan aku sayank..
aku akan slalu mencintaimu, meski kau tlah sakitiku..,





Komentar

  1. Aku diam dalam kepedihan ini
    aku bisu dalam keheningan ini
    ku tak rasakan kehangatan mentari
    ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu

    Ku tak tau apa yang aku rasakan saat ini
    semua terjadi beditu saja
    semua berlalu dengan cepat

    Awalnya kau buat sempurna dimataku
    kau buat sempurna semua
    hingga aku mulai terlena dengan ini semua
    aku terlena dengan hangatnya cintamu
    dengan indahnya cinta, kasihmu
    yang sudah sekian lama aku inginkan darimu

    Tapi sekian lama kita bersama
    kita jalani semua, kukira kau kan setia
    seperti aku, yang mencoba setia untukmu
    setia mendampingimu,
    namun semua itu sirna….

    Setelah kau hancurkan semua
    semua cinta.. kasih dan harapanku..
    teganya kau duakanku dengan dia
    kau hianati cinta kita demi dia

    Dan mungkin ini memang takdir kita,
    takdir kita yang tak mungkin pernah bisa bersatu

    Biarkanlah ini semua menjadi suatu kenangn termanis untukku
    dan biarkan aku kenang semua ini untuk diriku sendiri

    Dan maafkan aku yang tak sempurna untukmu
    maafkan aku sayank..
    aku akan slalu mencintaimu, meski kau tlah sakitiku..,

    BalasHapus

Posting Komentar