seorang yg spesial berbicara tentang gue... :|

Khoirony Kenshy Shorinjhi
Seperti orang-orang kebanyakan dia memiliki kekuatan dan kelemahan. Kekuatannya berupa sifat tanggung jawab, penyabar, ambisius, loyal, dan penuh ide. Sedangkan, kelemahannya menurut gue  adalah diktator, penghambat, sombong, pencuriga, dan tanpa fantasi. J

1. Khoirony dan Kebebasan
Khoirony merupakan orang yang independen karena tahu akan kemampuan dirinya. Sehingga, sangat jarang mempercayakan sesuatu kepada orang lain. Khoirony selalu menyelesaikan semuanya sendiri dan berusaha tidak meminta bantuan orang lain, kecuali dalam keadaan sangat terdesak.

2. Khoirony dan Persahabatan
Khoirony merupakan teman yang sangat baik dan perhatian. Orangnya simpatik, sangat peduli, dan mau membantu teman. Seorang Capricorn akan mendapatkan seseorang kembali dengan rencana yang mantap tanpa mengharapkan apa pun sebagai balasannya. Bagi yang memiliki teman (aneh) seperti Khoirony, Anda harus mengerti bahwa dia adalah seorang yang misterius dan penuh intrik. Selalu ada yang dipikirkannya.

3. Khoirony dan Bisnis
Kepribadian manusia seperti Khoirony diarahkan untuk memimpin dan berprestasi. Mereka selalu ingin menapaki puncak pimpinan perusahaan dan menjadi yang terbaik, sebaik yang mereka mampu. Khoirony memiliki rasa terhadap waktu dan mengelolanya dengan baik. Mereka adalah tipe organisatoris.

Khoirony adalah jenis orang yang sangat kreatif. Bukan kreatif secara spontan, tetapi proses kreatifnya tersebut dimasukkan ke dalam kemampuan manajemen waktu dan ide-idenya dalam menjalankan rencana. Khoirony adalah seorang investor yang baik karena mereka memperhitungkan waktu jangka panjang dan akan melihat hal yang menguntungkan di pertengahan jalannya.

4. Khoirony dan Perilaku
Khoirony mungkin tipe orang yang melankolis dan keras karena mereka hidup dengan disiplin dan tanggung jawab. Mereka mengevaluasi semuanya dan tidak berani mengambil risiko tanpa menimbang terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan pada awalnya. Untuk penonton, kadang mereka terlihat membosankan karena mereka bersifat serius dan menjalankan cara hidup yang terstruktur hingga ia merasakan aman.

Sikap Khoirony sering terlihat dingin. Akan tetapi, tidak sedingin kelihatannya. Hal ini mungkin karena orang Khoirony  suka melakukan semuanya sendiri. Dengan cara seperti ini, orang seperti Khoirony tidak perlu merasa khawatir mengerjakan sesuatu tidak beres atau tidak melakukannya dengan benar.

Ini semuanya tentang pengawasan pada sekelilingnya dan dalam kehidupan kesehariannya, serta terkadang menjalar ke dalam kehidupan orang lain. Mereka percaya bahwa mereka bisa memberikan struktur dan mengatur kehidupan orang lain juga.

Menurut Khoirony, “yang ada hanya cara benar dan cara salah untuk melakukan berbagai cara.” Ide-ide seperti ini akan membuat beberapa orang seperti Khoirony berpikiran tertutup, keras kepala, dan agak susah untuk setuju dengan orang lain. -_-

Bagaimana menurut pendapat Anda ytentang Khoirony? Apakah hal tersebut cocok dengannya? Anda boleh percaya atau tidak, yang jelas hal tersebut adalah sebuah ................. ^_^


(My fren : Sherin)


Komentar

Posting Komentar