Tak Pernah aku menyesal mengenalmu

Tak Pernah aku menyesal mengenalmu

Hidupku sedikit berubah sejak kehadiranmu

Tak pernah aku menyesal telah memberi waktuku padamu

Meski tak sepenuhnya berarti untukmu..

Tak pernah aku mengerti arti diri ini di matamu...

Terkadang pilunya kata katamu menyayat kalbuku..

Terkadang dinginnya merasuk ke tulangku

Namun entah mengapa aku tak bisa terlepas darimu....

Dirimu yang aku perhatikan sejak pertama kenal.

Dirimu yang aku perhatikan di setiap kali berucap

Meskipun ketika orang lain tak mau mendengarkannya..

Tak pernah sebelumnya..

Aku memiliki rasa pertemanan dekat yang seperti ini..

Biarlah asa tergerus waktu..

Biarlah mimpi tetap menjadi mimpi...

Biarlah kenangan akan ku perjuangkan..

Haruskah aku meninggalkanmu?

Atau malah mengenangmu?

Hanya aku dan waktu, dan kamu yang tahu..

Terimakasih kau telah mengisi menyayatku

Dengan sedikit jahitan yang kau beri untukku....

Komentar