Lelah (Aku yang Terlalu Kotor)

Hmmm. . . 
Lelah Hidup dalam kepalsuan, ketidak jujuran. . .
Sok suci padahal kot0r penuh daki,
sok rajin, padahal malesnya astaghfirullahal Adzim. . .
Belaga anti maksiat, padahal kesemsem ama perbuatan laknat. . . .
.

Hmmm. . .
Aku dalam dimensi mereka. . .
Mereka tak tahu betapa bejadnya diri ini,
.

Hmm. . .
Mereka tak tahu, atau juga mungkin pura2 tidak tahu, bhwa aku yg mereka kenal baik, padahal jelek.
Aku dalam dimensi mereka. . .
.

Tubuh ini seolah sdang memerankan sbuah crita. . .
Raga ini seakan sdang beracting, memerankan apa yg mereka padang tentangku. . .
Aku. . . Yang penuh kepalsuan,
.

aku, bagai seorang artis yg pandai kali berperan sesuai cerita.
Aku yg penuh kb0h0ngan.
,

Dari tempat satu ktempat yg lain, ku mainkan peran yg mereka inginkan dariku. . .
Aku yg penuh kdustaan.
.

Rabb. . .
Hanya engkau yg tau btapa bjatnya diriku.
Sm0ga, kebaikan tentangku menurut mereka adalah d0a tulus untuku. .

~





Komentar