Istriku, Bidadariku..

Istriku, merupakan simbol kepastian dan kehendak yang sangat kuat.

Istriku berjuang untuk mendapatkan rasa aman batin dan jasmani. ia memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita-rasa istriku sangat tinggi, namun cenderung konservatif. ia sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah.

Istriku, Bidadariku..
Istriku suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. ia tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus-menerus didesak. Aku yakin dia setia, stabil dan sabar, meskipun kadang-kadang ia keras kepala. Dia punya pandangan yang baik untuk meraih tujuannya hingga semoga nanti ia berhasil dengan tujuanny. Dia selalu gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorang pun yang dapat merubah pendirian mereka bahkan kadang termasuk aku, suaminya. Karena istriku tidak suka didesak, maka kadang dengan tersenyum aku memanggilnya si Lamban. Namun demikian, Aku dapat mempercainya dalam mencari jalan keluar dari masalah yang sedang kita hadapi. dia bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan istriku sangat hebat semoga kita tidak mudah gagal dalam kehidupannya.

Tentang Asmara, Istriku Cenderung pendiam Tapi bergairah. Ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup.
Dia Suka sesuatu yang tenang seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemaninya dan menghabiskan waktunya dengan orang yang ia cintai.
Istriku selalu mengutarakan isi hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Dia selalu berusaha menyenangkan hati pasangannya dengan harapan mendapatkan balasan yang sama.

Yang Disukai Istriku : Makanan enak, pakaian mewah, pijat, alam, dan dikelitik dengan lembut.

Yang Tidak Disukai Istriku adalah : Jeans belel, orang yang suka memaksa, musik hingar-bingar, dan diburu waktu.

Kemampuan Terbaik Istriku yaitu Menciptakan sesuatu yang indah dari hal remeh, misalnya memasak, seni, atau pun berkebun.

Diri Istriku (inside) : aku harus membuktikan sesuatu untuk menunjukkan rasa suka itu. Dia memang bukan orang yang suka pamer, tetapi ia suka diperhatikan dan senang dipuji. Secara diam-diam dia pandai dalam menghasilkan uang.

Tentang Karir, Istriku pikiranya mengenai uang, alam, dan keindahan. Pilihlah antara bankir, seni, akutansi, musik, atau berkebun.

Untuk Busana dia lebih tertarik dengan kenyamanan daripada penampilan layaknya supermodel. dia senang berbelanja pakaian, tetapi tidak suka menghambur-hamburkan banyak uang untuk berbelanja. ia suka baju yang indah dan sepatu yang menarik, itu menjadi keharusan bagi Anda. Walaupun ia ingin tampil menarik, tetapi dia tidak suka jika pakaiannya menarik perhatian orang banyak. dia menyukai baju dengan potongan sederhana, dan tidak terlalu ketat dengan kain yang bernuansa lembut dan alami.

Sebagai Teman, istriku sangat menyenangkan dan setia, teman-temannya selalu bergantung pada dirinya ketika segalanya menjadi berat. Keras kepala luar biasa, Istriku susah untuk meminta maaf, tetapi ia selalu berusaha menjaga hubungan pertemanan dan tidak pernah melupakan hari ulang tahun teman-temannya..

Sebagai pasangan ia membutuhkan suasana yang romantis seperti ikan membutuhkan air. Makanan enak, pelukan hangat, dan bunga akan membuatnya menjadi leleh. Setia dan pengertian, dia pasti mengharapkanku setia juga. Jika dia selingkuh, maka bahaya akan segera menantinya. (Aamiin) J


Karakter dan Sifatnya Keras Kepala, Matrealistis, Pasif, Ramah, Sabar, Praktis, Setia dan Memiliki Jiwa Toleransi Yang Tinggi.. J

Komentar