Profil Saya

Nama lengkap saya Khoirony,

Saya lahir di kota Lamongan, 12Januari 1992 adalah anak kedua  dari pasangan dari Bpk Madyani dan Ibu Muriyani. Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara.  Jl. Khusnan no. 3  RT 02/10 samping masjid At-Taqwa Cumpleng, Brondong adalah alamat lengkap rumah saya.

Sekarang saya Bekerja sebagai Staf Marketing di bagian Desain Grafis di  Perusahaan Retail Handphone dan Komputer yang memiliki beberapa cabang di berbagai kota yaitu Rizqy Mobile & Comp . Dari Lamongan saya merantau ke kota Surabaya untuk melanjutkan hidup saya yang semoga bisa sukses meraih Sejuta Dolar.

Hobi saya adalah Kuliner, membaca, bahkan membaca novel. Novel yang pernah saya telalu banyak, ada beberapa yg sabgat saya sukai, diantaranya Perempuan Terpasung, Cinta Adisty, Fairish, Cinta Pertama, dan lain-lain, selain itu saya hobi Traveling dan tentunya saya hobi mendengarkan musik sambil belajar.

Warna kesukaan saya yaitu Hijau, putih, dan hitam.
Harapan saya kedepan adalah saya ingin membahagiakan kedua orang tua dan seluruh keluarga saya, saya ingin menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa, negara, tentunya juga buat pujaan hati saya Ninik Arisa Fatmawati, dan semuanya yang terbaik buat saya, dan tentunya juga teman saya. Semoga saja semua harapan saya terwujud. Aamiin!

ilustrator

Berikut adalah Kontak saya yang bisa di hubungi.
Fb                 : Khoirony Niaarfa Shorinjhi

Twitter          : @Khoirony_Artik
Instagram     : @Khoirony12
BBM               : 7cb14fbe
WA/SMS/Telegram  : 082244210121

Komentar